Rabu, 08 April 2009

Karya tulis sialan

Rabu, 8-4-09.
Hari ini ceritanya sih gw mau nyerahin karya tulis gw yang udah gw jilid, pertama gw kasih ke Pak Yudi, terus dia tandatangani tuh karya tulis. terus ternyata gw juga harus minta tanda tangan dari pembimbing ke-2(Bu Eni), dan Pak Ali....
Ya ampun! gw baru tau!! tapi ya.. gak papalah! cuma minta tanda tangan doang terus dikumpulin dan Done! urusan gw dengan karya tulis terkutuk ini benar-benar selesai,
Ya udah gw minta aja tanda tangan ke Bu Eni, pertama-tama dia baca sebentar, dan ternyata kartul gw masih banyak yang salah!! OH GOD!! gw harus ngulang lagi tulisan-tulisan menijikan ini, dan muka berser-seri gw ini berubah menjadi wajah cemberut gak karuan walaupun dari dulu muka gw emang udah gak karuan.
sampe di rumah gw berpikir dengan serius akan mengerjakan ini setelah pulang sekolah, dan gw berjanji pada diri gw sendiri, gw akan menyelaesaikan tugas terkutuk ini sampai tuntas, gw gak bakal ketemu lagi sama nih kertas.
gw sampe di rumah dan akan memulai perjalanan ke laptop bokap gw yang ada memori kartul gw tersebut, di perjalanan gw melihat sesuatu. di hati gw mengatakan "apakah benda indah di pojok itu?"
tanpa sadar gw sudah memainkan laptop kakak gw yang penuh dengan game dan sedang nganggur, dan menelantarkan kartul terkutuk gw.

kesimpulan: laptop itu berbahaya
Saran: jangan sampai bertemu dengan laptop penuh game kalo pengen mengerjakan kartul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar